ࡱ> [!}bjbj .ΐΐ,6+((kkkkk8Cd\J4 KIMIMIMIMIMIMI$K2NTqIkqIkkJ>>>NkkKI>KI>>rGTHpbmd56H7I,J0\J%HN<NHHNkH`vPT>DqIqI=j\JN( 1:!TUGAS PENGANTAR MANAJEMEN KEPEMIMPINAN  Disusun Oleh Kelas : 1EB03 Liberty Vlaviane L 26209248 Saras Anindya 21209478 Prisca Natalia VS (Sinyal) 21209882 Wanda Listiya Ningsih 23209367 Michelle clara Floretina R 24209280 Universitas Gunadarma 2009-2010 KEPEMIMPINAN DEFINISI KEPEMIMPINAN 1. Kepemimpinan adalah perilaku seorang individu ketika iamengarehkan aktifitas sebuah keleompok menuju suatu tujuan bersama.(menurut Hemphill & Coons,1957:7) 2. Kepemimpinan adalah suatu jenis hubungan kekuasaan yang ditandai oleh persepsi anggota kelompok bahwa anggota kelompok yang lain mempunyai hak untuk merumuskan pola perilaku dari anggota yang pertama dalam hubungannya dengan kegiatannya sebagai anggota kelompok(Janda,1960:358) 3.Kepemimpinan adalah pengaruh antarpribadi yang mengarah yang dilakasanakan melelui proses komunikasi,kearah pencapaian tujuan atau tujuan-tujuan tertentu(Tanenbaum,Weschler&Massarik,1961:24) 4. Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi aktifitas sebuah kelompok yang terorganisasi menuju pencapaian suatu tujuan(Roach & Behling 1984:46) Sifat-sifat Pemimpin 1.Energi jasmaniah dan mental 2.Kesadaran akan tujuan dan arah 3.Antusiasme 4.Keramahan dan kecintaan 5.Integritas 6.Pengasaan teknis 7.Ketegasan dalam mengambil keputusan 8.Kecerdasan 9.Keterampilan mengajar 10.Kepercayaan Asas asas kepemimpinan 1) Kemanusiaan 2) Efisien 3) Kesejahteraan Dan kebahagiaan yang lebih merata menuju pada taraf hidup yang lebih tinggi Metode kepemimpinan Metode kepemimpinan ialah cara bekerja dan bertingkah laku pemimpin dalam membimbing para pengikutnya untuk berbuat sesuatu maka metode kepemimpinan ini diharapkan bisa membantu keberhasilan pemimpin dalam melakukan tugas-tugasnya sekaligus juga dapat memperbaiki tingkah laku serta kualitas kepemimpinan Ordway Tead dalam bukunya The Art of Administration 1951 mengemukakan metode kepemimpinan dibawah ini 1) Memberi perintah 2) Memberikan celaan dan pujian 3) Memupuk tingkah laku pribadi pemimpin yang benar 4) Peka terhadap saran-saran 5) Memperkuat rasa kesatuan kelompok 6) Menciptakan disiplin diri dan disiplin kelompok 7) Meredam kabar angin dan isu-isu yang tidak benar TEORI DAN TEKNIK KEPEMIMPINAN Teori Kepemimpinan a. Suatu penggeneralisasian dari suatu seri fakta mengenai sifat sifat dasar dan perilaku pemimpin dan konsep-konsep kepemimpinan b. Dengan menekankan latar belakang historis,dan sebab musabab timbulnya kepemimpinan serta persyaratan untuk menjadi pemimpin c. Sifat-sifat yang diperlukan oleh seorang pemimpin,tugas-tugas pokok dan fungsinya,serta etika profesi yang perlu dipakai oleh pemimpin Teori-teori yang dimunculkan memnunjukan perbedaan dalam: a. Pendapat dan uraiannya b. Metodologinya c. Interpretasi yang diberikan d. Kesimpulan yang ditarik G.R Terry mengemukakan teori kepemimpinan yaitu teori-teori sendiri ditambah dengan teori-teori penulis lain sebagai berikut: 1) Teori otokratis 2) Teori psikologis 3) Teori sosiologis 4) Teori suportif 5) Teori laissez faire 6) Teori kelakuan pribadi 7) Teori sifat 8) Teori situasi 9) Teori humanistic/populistik Teknik Kepemimpinan a. Kemampuan dan keterampilan teknis b. Melingkupi konsep konsep pemikirannya,perilaku sehari-hari,serta peralatan yang digunakan. Etika Profesi Pemimpin dan Etiket Paul E Torgersen dalam bukunya Management and Integrated Approach menyatakan profesi sebagai: satu lapangan kegiatan (a field of activity) dalam mana terdapat lima criteria,Yaitu: - Pengetahuan - Aplikasi yang kompeten (competent application) - Tanggung jawab sosial (social responsibility) - Pengontrolan diri - Sanksi masyarakat (community sanction) Etika profesi pemimpin ialah pembahasan mengenai: - Kewajiban-kewajiban pemimpin; - Tingkah laku pemimpin yang baik,dan dapat dibedakan dari - Tingkah laku yang buruk;serta - Moral pemimpin Fungsi kelompok dalam individu : a. Kelompok itu memberikan wadah yang social dan ruang hidup psikologis kepada individu,sehingga memunculkan sese of belonging (merasa menjadi anggota dari satu kelompok), untk berprestasi dan bekerjasama dengan ornag lain. b. Menjadi kader-referensi untuk mengaitkan diri ,sehingga muncul loyalitas dan kesetiakawanan c. Memberikan rasa sehingga orang merasa betah. d. Memberikan status social kepada individu sehingga dia merasa dihargai, diakui, diterima, merasa mendapat posisi social dan penghargaan dari lingkungannya e. Memberikan ideal-ideal, cita-cita,tujuan-tujuan (hidup) tertentu dan asas-asas perjuangan bagi hidupnya PENGARUH INDIVIDU ATAU MINORITAS TERHADAP KELOMPOK Seorang pemimpin atau kelompok minoritas tidak semua mempengaruhi kelompok secara keseluruhan,apalagi sampai membuat perubahan yang penting.Untuk itu diperlukan tiga syarat.yaitu: 1.Konsistensi 2.Percaya diri 3. Berbeda dari mayoritas Kritik terhadap tiga syarat tersebut adalah bahwa ketiga syarat itu juga berlaku untuk mayoritas.Mayoritas yang konsisten,percaya diri,dan unik,juga akan memperkuat dan mengukuhkan pendapat anggota. PEMIMPIN DAN ORGANISASI Hubungan antara Pemimpin/Kepemimpinan, Organisasi, Manajemen dan Administrasi. Organisasi adalah system kegiatan terkoordinasi dari kelompok orang yang bekerja sama mengarah pada tujuan bersama,dibawah kewenangan dan kepemimpinan Kepemimpinan meempunyai fungsi sebagai penggerak/dinamisator dan coordinator dari sumberdaya manusia,sumberdaya alam,semua dana dan sarana yang disiapkan oleh sekumpulan manusia yang berorganisasi. Manajemen menurut R.W.Morell dalam bukunya management Ends and Means Manajemen adalah aktifitas dalam organisasu,terdiri dari penentuan tujuan tujuan (sasaran)suatu organisasi,dan penentuan sarana sarana untuk mencapai sasaran secara efektif. Fungsi manajemen yaitu merencanakan,mengorganisir,melakukan evaluasi,dan mengontrol segenap aktifitas organisasi serta administrasi Administrasi menurut Sondang P.Siagian ialah keseluruhan proses kerjasama antara dua orang manusia atau lebih didasarkan atas rasionalitas tertentu untk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya. Pengambilan Keputusan dari Seorang Pemimpin Dalam kondisi ketidakpastian dengan banyak perubahan yang mendadak, maka aktivitas pengambilan keputusan merupakan unsure yang paling sulit dalam manajemen, namun juga merupakan usaha yang paling penting bagi pemimpin. Dalam pengambilan keputusan tersebut tercakup kemahiran menyeleksi da menentukan kputusan yang paling tepat dari sekian banyak alternative jawaban atau pemecahan masalah. Sehubungan dengan uraian tersebut, maka kepemimpinan itu merupakan kekuatan dinamis yang bias menumbuhkan motivasi, aspirasi, koordinasi, dan integrasi pada organisasi, yang semuanya sangat penting bagi pencapaian tujuan bersama. H.A Simon dalam bukunya Administrative Behaviour (1947), mengemukakan 3 proses dalam pengambilan keputusan yaitu : 1. Inteligenc activity 2. Design activity 3. Choise activity Determinan Kepemimpinan dan Kekuatan yang Berhubungan dengan Kepemimpinan Agar kepemimpinan menjadi operasional , perlu ada 3 determinan kepemimpinan yaitu : Faktor orang Faktor posisi Faktor situasi/ tempat Kepemimpinan Abnormal Terkadang kita mengidealisir tokoh pemimpinan dengan sebutan-sebutan gagah perwira, bagus, berkepribadian sekokoh banteng, beribawa, jujur seperti dewa dan lainnya. Kita tak pernah berfikir bahwa semua itu adalah wishful thinking. Yang paling penting bagi kita adalah : - Kita memerlukan pemimpin yang baik dan bijaksana penuh rasa kemanusiaan - Tidak menempatkan individa-individu yang egoistis dan overambisius, yang selalu mementingkan interest sendiri dan gila kekuasaan sebagai pemimpin - Pemimpin yang berani bertanggung jawab Struktur masyarakat modern di alam demokrasi memungkinkan individu-individu yang sangat ambisius untuk menduduki kursi kepemimpinan yang paling tinggi. Penonjolan diri sendiri untuk menjabat kursi kepemimpinan itu biasanya merupakan kompensasi dariinferiorias dan kekerdilannya. Sehubungan dengan semua tadi, efisiensi kepemimpinan itu jangan hanya diukur dengan criteria materiil-finansiil dan produktivitas yang menguntungkan organisasi saja, akan tetapi lbih dikaitkan dengan: Tujuan human/manusiawi Ongkos materiil dan ongkos immaterial seberapa besar yang sudah dikeluarkan oleh organisasi atau lembaga Memilih Calon Pemimpin Untuk memenuhi kepemimpinan suatu organisasi, seorang pemimpin tertinggi atau top-manager diharuskan memilih pembantu-pembantunya untuk memimpin kelompok , bagian, bidang, seksi, dan urusan yang menjadi bagian dari organisasi tersebut. Persyaratan paling utama bagi seorang calon pemimpin adalah : dapat memimpin orang lain kearah pencapaian tujuan organisasi, dan dapat menjalin komunikasi antar manusia,karena organisasi itu selalu bergerak atas dasar interaksi antar manusia Menurut O.Jeff Harris, orang-orang yang perlu dipilih sebagai kandidat-kandidat atau calon pemimpin adalah mereka yang mempunyai kualifikasi antara lain sebagai berikut : Memiliki kemauan untuk memikul tanggung jawab Kemampuan untuk menjadi perseptif Kemampuan untuk menanggapi secara objektif Kemampuan untuk menetapkan prioritas HYPERLINK "http://us.mc1106.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=1266726460&.rand=9ee1ijof36sso" \l "_edn1" \o "" [i] secara tepat Kemampuan untuk berkomunikasi Pembinaan Kepemimpinan Pemuda di Indonesia Beberapa landasan bagi pembinaan kepemimpinan pemuda di Indonesia antara lain : 1. Landasan Ideologi dan Konstitusional a. Landasan Ideologi Pancasila sebagai sumber hokum dari segala hokum yang berlaku disegenap wilayah negara Republik Indonesia harus menjadi landasan ideology sekaligus juga merupakan pancaran sikap setiap insane Indonesia, terutama dari para pemimpin bangsa. Khususnya pemimpin pemuda sebagai penerus/pelanjut/pewaris kepemimpinan bangsa hars melandasi ideologinya dengan jiwa Pancasila. b. Landaasan Konstitusional UUD 1945 merupakan dasar hukum tertulis yang tertinggi, dan merupakan perwujudan kehendak Pancasila secara konkrit. UUD 1945 merupakan pula bagian yang tidak terpisahkan dari Pancasila sebagai dasar Negara dan pandangan hidup bangsa ;serta mengikat setiap warga Negara Republik Indonesia secara yuridis formal-inklusif para pemimpin. 2. Landasan Kultural Sikap hidup kekeluargaan dan gotong royong sebagai nilai-nilai luhur cultural Bangsa Indonesia harus melandasi cara berfikir dan perilaku pemimpin Indonesia. 3. Landasan Strategis Landasan strategis daam mewujudkan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Indonesia adalah Garis-garis Besar Haluan Negara (TAP MPR No. IV /MPR/1978), antara lain berisi : Pengembangan generasi muda diarahkan untuk mempersiapkan kader-kader penerus perjuangan bangsa Pengembangan wadah pembinaan generasi muda Perlu adanya suatu kebijaksanaan nasional tentang kepemudaan secara menyeluruh dan terpadu. 4. Landasan Operasional a. Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 0323/1978 tentang Pola Dasar Pembinaan dan Pengembangan Generasi Muda b. Keputusan Presiden No. 23 Thaun 1979 tentang Badan Koordinasi Penyelenggaraan Pembinaan dan Pengembangan Generasi Muda Karateristik Kepemimpinan Indonesia Karateristik kepemimpinan pada umumnya dimanapun dan apapun tingkatannya adalah jelas yait dia harus mempunyai kewibawaan dan kelebihan untuk mempengaruhi serta mengajak orang lain guna bersama-sama berjuang , bekerja, dan berusaha mencapai satu tujuan bersama. Sifat sifat unggul kepemimpinan yang efektif secara ringas dapat dituliskan sebagai berikut : berani, tegas, kaya akan inisiatif, luas pengetahuan da pengalaman, peka terhadap lingkungan dan bawahan , mampu menjalin komunikasi yang akrab, berani mengambil keputusan dan resiko, rela berkorban, mau bermusyawarah dan mufakat , bertanggung jawab dan konsekuen, bersikap terbuka, jujur, mempunyai prinsip-prinsip yang teguh Sedangkan karateristik kepemimpinan Indonesia, setiap pemimpin Indonesia perlu memiliki dan mencerminkan Kepemimpinan Pancasila. Kepemimpinan Pancasila yang berasaskan hal-hal tersebut dibawah ini : Ke- Tuhanan Yang Maha Esa Hing Ngarsa Sung Tulada (di depan memberikan teladan) Hing Madya Mangun Karsa (ditengah memberi motivasi dan kemauan) Tut Wuri Handayani (dibelakang member kekuatan) W)*+,-  % 1 7 8 > A m o ~u~u~l~l~u~u~l\~Ph>gCJ0aJ0mH sH hkhk5CJaJmH sH ha5mH!sH!hk5mH sH hkhk5mH sH hkCJaJmH sH %h/hkB*CJ(aJ(mH ph3fsH .jhhkB*CJ(UaJ(mH ph3fsH h/s#hkCJ,aJ,mH sH h/s#hkCJ$aJ$mH sH hkhk5CJ$aJ$mH sH hkhk5CJ(aJ(mH sH +-q K x $hdhdd[$\$`ha$gdk$L0dhdd[$\$]^L`0a$gdkdhdd[$\$`gda & Fdhdd[$\$gdadhdd[$\$gdk$dhdd[$\$`a$gdk ŸŸ{qj_WLAh'/Lh" CJaJh'/Lh'/LCJaJh'/LCJaJh" 5CJ \aJ hTh" hTh" 5\ hT5\h" hTh" CJ,aJ,hTCJ,aJ,hOHhkCJ8aJ8mH sH hhk5CJ,aJ,mH!sH!h5CJ,aJ,mH!sH!hkhk5CJ,aJ,mH sH h5CJ,aJ,mH sH hk5CJ,aJ,mH sH h>ghk5CJ0aJ0mH sH  }   ) G h u $7dd[$\$^7`a$gd$7^7`a$gd dd[$\$gd" $dd[$\$a$gd" $dhdd[$\$`a$gdk ~    ( ) F G g h t u     #$%'ı|ii%h" h" 5>*CJ \aJ mH sH h>gCJaJmH sH h" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h'/Lh" CJaJmH sH %h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH  h'/Lh" h'/Lh" 5CJ \aJ hCJaJh'/LCJaJh'/Lh" CJaJhCJaJmH!sH!)  %7EXoH dd[$\$gd+ygd" $dd[$\$a$gd3k$V^`Va$gdgd" gd" dd[$\$gd" '+679=DEGK&WXZ^noquȼ}u}uquiuquiuquiuqh" CJaJh" h" CJaJh" 6CJ]aJ"h" h" 6CJ]aJmH sH h'/Lh" CJaJmH sH %h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH h>gCJ$aJ$mH sH h" h" CJ$aJ$mH sH h" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH $GHJN67AB{|~r(h" h" 56CJ\]aJmH sH h'/Lh" CJaJmH sH %h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH h" 5CJ \aJ h" h" CJaJh" CJaJh" h" CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH h" h" mH sH h+yh" CJaJmH sH ,7B|p(JOcgd" gd" gd" $dd[$\$a$gd3k dd[$\$gd" oprv'(*.IJKObcԹ%h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH h'/Lh" CJaJmH sH (h'/Lh" 56CJ\]aJmH sH h>gCJaJmH sH h" h" CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH "h" h" 6CJ]aJmH sH h" h" mH sH 2  *NGHIRcden456?\]^ººvvh" h" CJaJmH sH h" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h>gh" CJaJmH sH h" CJaJh" h" CJaJh" 6CJ]aJh'/Lh" CJaJmH sH %h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH h>g5>*CJ\aJmH sH . Hd5]vx|$dd[$\$^`a$gdgd" gd" gd" $dd[$\$a$gd3k dd[$\$gd" ^guvwx{| JK 67········zkh'/Lh" CJaJmH sH %h'/Lh" 5>*CJ\aJmH sH h>gCJaJmH sH h>gh" CJaJh>gh" 5>*CJ\aJh>gh" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h" 5>*CJ \aJ h'/Lh" 5>*CJ\aJh" h" CJaJh" CJaJ#K7kE !!@!""#D$r$$$$ dd[$\$gd" $dd[$\$a$gd3k$dd[$\$a$gdBCNOX]jkuD E R Z k !!!!!?!@!""""##ųųŔųųŤŤrŤŤhHh" CJaJmH sH %hHh" 5>*CJ\aJmH sH hh" 6CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH "h" h" 6CJ]aJmH sH h" h" mH sH h5CJ\aJmH sH h5CJ\aJmH!sH!"h" h" 5CJ\aJmH sH *####B$D$p$r$$$$$T%V%%%&&&&& &:&<&>&@&B&n&p&&&7(](^(_(h(((((P)÷÷÷靑whwhh" h" CJaJmH sH h" h" mH sH h" h" CJaJmH sH hh" 5CJaJhh" 5>*CJaJh" CJOJQJaJhHCJOJQJaJh" CJOJQJaJhHh" CJaJhHh" 5>*CJ\aJh" h" CJaJh" 6CJ]aJ($V%%&<&p&&^((Q))*b+2,- -:-../^gd" ^gd" $a$gd$a$gd$dd[$\$a$gd3k dd[$\$gd" gd" gd" gd" $dd[$\$a$gdP)Q)R)[)))**a+,,,0,2,4,6,-- - -8-:-....////-0.0[0\0}0~00˿˿wh]hhh" mH!sH!hh" CJaJmH sH h" CJaJmH!sH!"h" h" 6CJ]aJmH sH hHh" CJaJmH sH %hHh" 5>*CJ\aJmH sH h>gmH sH h" CJOJQJaJh" CJOJQJaJh" h" CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH h" h" mH sH $/.0\0~00S1q1112/233355dd[$\$^gd>g^gddd[$\$^gd" $dd[$\$^a$gd3k^gd dd[$\$gd>g dd[$\$gd"  & Fgd"  & Fgd$dd[$\$a$gd3k0000@1A1D1E1R1S1p1q1r1111111222.2/233333333555uiuZZuh" h" CJaJmH sH hCJaJmH!sH!h>gh" CJaJmH sH h" h" CJaJmH sH hHh" CJaJmH sH %hHh" 5>*CJ\aJmH sH h" h" mH sH ,hh" 0J>*B*CJaJmH phsH jhh" CJUaJhh" CJaJmH sH hh" mH!sH!"555+5555555555 7"7$7(77777@8B8D8H8999 9 94969>9::::::::::ʿʿ諣諣裟裟xmhHh" CJaJhHh" 5>*CJ\aJh" CJOJQJaJh" CJOJQJaJh" h" CJaJh" CJaJh>gCJaJmH sH h" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h>gh" CJaJmH sH hCJaJmH!sH!h>gCJaJmH sH *5+5555"77B8969::::~rr dd[$\$gd" $^a$gd3k$ ^a$gddd[$\$^gd $S^Sa$gdS^Sgd $S^Sa$gdgd" dd[$\$^gd" $dd[$\$^a$gd3k dd[$\$gd :;;<<f=g=h=^>`>b>d>f>>>>>> ? ??????????????@pTpVpXpZp\ppppppppppppppp˿˿˿˿刿hHh" mH sH U hHh" hHh" CJaJh" CJOJQJaJhHCJOJQJaJh" CJOJQJaJh" h" mH sH h" h" CJaJmH sH hHh" CJaJmH sH h" h" CJaJ5:;<g=`>> ???Vppppjqqqqq&rstu+|$a$gd3k$a$gd3k dd[$\$gd" gd" gd" gd" $dd[$\$a$gd3kaspada Purba Wisesa (waspada dan berkuasa) Ambeg Parama Artha (mempunyai sifat kebenaran) Prasaja Satya (setia) Hemat (Gemi, Nastiti, ati-ati) (hemat,cermat,hati-hati) Terbuka Legawa (rela dan tulus ikhlas) Bersifat Ksatria Tipe Pemimpin Mahasiswa Antara kelompok mahasiswa sebagai satu unit dengan pemimpinnya selalu terdapat kaitan yang erat. Maka tipe pemimpin mahasiswa dapat kita bagi dalam beberapa penggolongan yaitu sebagai berikut : Pembagian menurut sifat kepemimpinannya , ialah otoriter atau otoritatif, yang demokratis, laissez faire Pembagian menurut  status atau kedudukan : solider atau berdasarkan prinsip pilihan dan solidaritas kelompok , yang resmi, dan pemimpin konsultan Pembagian menurut bidang interestnya:pphqjqlqnqpq~qqqqqqqqqqqqq$rsssstttuu~rcWKh" CJOJQJaJh" CJOJQJaJhHh" CJOJQJaJhHCJaJmH sH hHhHCJaJmH sH %hHh" 5>*CJ\aJmH sH hmH!sH!hHh" mH sH hHh" CJaJmH sH hHCJOJQJaJh" CJOJQJaJh" h" mH sH h" h" CJaJmH sH h" CJOJQJaJuuuv|*|+|,|-|.|/|=|>|?|@|B|G|||||||||%}&}(}-}q}r}t}y}}}}zozozozogchRh" CJaJh" h" mH sH h" h" CJaJmH sH hHCJaJmH sH h" h" CJaJmH sH hHh" 5mH sH hHh" 5CJaJmH sH hT5CJaJmH sH h5CJaJmH!sH!h" Uh" CJaJh" CJOJQJaJh" CJOJQJaJ# murni ilmiah,social politik dan rekreatif Daftar Pustaka 1. Kartono Kartini., Pemimpin dan Kepemimpinan, Indonesia, Jakarta, 1992. 2. Wirawan Sarlito S., Phisiklogi Sosial, Jakarta, 1998 3. Kartini Kartono, Phisikologi Sosial Perusahaan Dan Industri, Rajawali, Jakarta, 1981 4. Marat, Pemimpin dan Kepemimpinan, Ghalia, Indonesia, Jakarta, 1985. 5. Siagian Sondang P., Peranan Staff dan Management, Jakarta, Gunung Agung, 1976.      PAGE \* MERGEFORMAT 1 +|-|.|>|@|||&}r}}}}}}}}}}}}}}$a$gd3kgd" gd" gd" dd[$\$gd$dd[$\$a$gdH dd[$\$gd" }}}}}}}}}}}}}}}}}}hRhL~xhamHnHuh3kjh3kUh; jh; U}}},1h/ =!"#$% hDd Kb0  # Abzh鱍0Є蘁KkVhD{ nNh鱍0Є蘁KkPNG  IHDRxxsRGBgIDATx^U6n8 `҂,91iK,81&0`c39L3QVK=`]wkZuԩ:EQ{B~P;CGق(˲db'Q(Gyڠ~5a0SU78wÿYи)Mׂ>{s,RJ8+#o}DJ+#jxD|D" ̲Yѫȿc}\A¡˽OgEN70Du#==SvD?#A5FTI 04ޠJF0}旣Os0?. ъfcUbhEG-c}g30y#A2?}!7^hܸq-qNΑ?5Tmql"yq(ⅾĩ)Ee11H,ĵ03xFO?tƍFc(QRR?aСC5ͽ"IBJ%EwW0 _wp}|ACʌf4G툚i6[HDC^[oO֯_=`Q^U-[|]ve |O2eJAA7lACr}}=H{{ѣ`:`!W_}믿Zo_~9$nM,/JZ%L` &ֿA!AXCx6Q vo_6po}Ҥ{[jU['S%cA ETiͦM:;;6B05K,ٿwc֬Yzjqy>x"p; /!zT ϰnM"[ zW|5W^.mSL?2Z!jq@l"a15%v0M$A zVX9#_sƌ[(*b%N!,Ѐ߄?11Ҫ>ӡB'[h0(AєD`bZ>p-WT[S֭[~x$ 1s_y`0x湳 ^3VJ)ֈh|^U`0( leŞ$eFki+ǎuy:ppE,⤙\qNl0S Ekb #ɚ:}qL }!E;)TYQYI)LU5!C 䈄EH1!JQ kqgvݭkmk{ g q|*$"9*ΎK, /)<$5)&@ Ʌ~|wܖ63LKMmL.L)>$_.hߠPc>?5HtʒI >i5[0 eD p {饗aÆ|pݶlT]]勱S-hs"KHL V]%QH9$"KQ"^n'_Lx~4ZSV^Z8_Yõ^{-i.51M3u<>F>A8DJЊ ̀&# A |YY/򩧞O8XM6ͭ-wrBmLWL68';Ng}m]KSl' r F9&$faI)B,cQRB3g|i>W_}θKǞ0Ne)%Zm$%x1MuW$@Gߔ9z*aq3RqmJj/FY/=璞=/=5Ø_*W KJLݾv$R0AUOpF w >xK 6uT|9OlNn9 9K}ᝅ௛Vn8|BE^}85#(%+C1|=s<+L4~|WRLVr}:bZ߾ܰ ì>B!~?/:Ǟ ^J:8uOOp҄yE]5"{s"FV02rI?[/;?_y벷?#҇=@\sNʩ?|mܲef>k#^_RuqF>AkRďںW_' ƈԵڹž/fס>qc}B':j_{zd%Q5sYhn?r[>:8ٗ1j'd5ti(U4??xYMB;(E!OӃӦMmkm擱n21& Q$1}v8ׯa jMt8۱w/ F ˝N0_L>E̵L580'p wޭ:h k,> oOƒp`{Q#p.cz јqA@-:HO/E^xyIpՄ%{WCG+rfԱ'疎0򼩧=iV|G^1ӉƦq'dd>~߃wtsE8`hÞ(̼#7^qm38-1'l_~ɛ煮 qIbӠIApaD5`zO`|ܲ3VӪ>ñPXJUYtz}-=<;RiJx" ^V4<{T\}ɞ+/[l&6"JRjZxBynfnuqFڃ֮{oX?[:|I00xDFzk ^റJz]I瘔we7Yg)\;L1UЇz Yg}2EBg;u:vʚoV Iqb<;NؿWпt@W:㘆vf!=wyky7>ήG$k#(s,2M=`C<`njqm2sKXI>$ UE^^}'CB#V|`ׁ/^pEMRR/2";J)[m+Oi,mdYspYǕॅ)IaOLVnamH<Vy~gp]@t(#m`DGsۜo{/Gz?uA6{~y!"Lh5&. !AD,2fX/kˀffe>k!%÷OB6mUW1bB T<3U_GUM >4g'NdMD8lu:#A?Iol4_Lrը#fcísiw? 'c=o5`$|Gyvw̉3|@s?dX3UOk/<QYPZY٨mGUhY^уrNpU۸rΜpwCiS:|ڔ 5R[I #bS/g>F1 !"^E ݦ{ 1o]q W7着js/ ^uU ,@0vh2O=C=c*G?%3P`}nm[l]=RJF:h(5//'x\9%l/ fӚͻk82eJLAAH3;><4nhޝ{+;ND5l.*|=W]}_~#!¼]B3;E$Wj?_XY-h͓#PNo{sqQW_.wMs a7[X$ln@SHL60z dمpvX^d1;J}x٦-%ēOq" Xr/:;Jġwm!+8'={<裴&lVyU51bs]kkkF΢ìmm<~(]W,6j5k8J1I9V_Nƴ:_z~yw,FE|`Y !U4䓌Fe9T?.苿\Kw[ ϒnMYi bl6$3+4h$T6Y\"r#FG*PIgte2i8hXig5N/83%Eгzݍ74cf=OX;<},e('sEnO:y֨Qz}{5p+R,TYLYOx>s<7Dz8Cb4Y @(`)7;4eﯹ=]u9;w7RO/5`xˉ1l4Co!^58gtPK7?O)v2jDH4$cJxJ #I@X)e#%6dObwޑnI~YNV]mdMKpH8.Qwn9Pw0BS(3% 93͐__{͵E_ٹk'NJFh6AHi/ Z{u03Z g#7zy]/.|yǛ6j4#o쳱Xt۶mU|!|cXuեgsة?]ڞOm Lnimu{\ꩳOkg.dV̡$4M+yzCX`-fR@n;: '1`7';ĩhҥ@[6O"<W}n6xG/O9<$hֽWo.[Ȟ)df\y6LU"orYUҠo`R)BɈ2Sp#ݺU7[z()3Ev6UvBF^`Vx|Y4cxCMsb*5\5ݙb~NXP7z {mwؖ bsR3wq2g{^ߙb:tE\hDNxf.6\phؼsOO=-[ns#R2bId-HbJsL syͷϖ|vpa v󖊍jq˃0Hh1@n/N?3/Ĥ7)!^`22fJa嫐M8l( p-b+VJb(-t/W +]z$;2l$\hYVR˕fڱPW6<0_\&CI 'A36r݁Ff f-=#vdwa=sfiq5}m48vD &{1PR|4Ï٭xlx勺ݙ*(1*/YKW'-IM*jyc)nC)u;;޲D+[3}mޛ0} Hf%+buKFHYT)TPJ*f5)NSʆ IrҌӞ~8V:vŏDSH}uQeAgWdžWd=YO0.ZƝNB%#_rޅH7#4mJJ:twG{zF6F'B0-j8nqpO<[n-D )X-n@t7oK?R]N͝mG5H:F+M#Z]2bR.YK-pBmf\C&z2NH)[K(#ԀA. δ 3ͪ9aaZӑfMpX,@H}iLٔ5Eɖ'R u͹IOY3oy۷+kmn#':BA²P"x#(~A~^W_s=& +$RX#PXXF.d|>ot2̂g%VF['|z͏k,f[~N1&oL)fIݦX}ww~!3*LOgkM<1|sdCWFx|IyͰQVp跬A%n[miL "ƎÌ]bgWpS붆njطZC@uլHTWWҁTqQm?oaO@QiɼE&N)Gqp@FLk,0//-[g5bÏ>2(SMP7ڊGf$Y#{T9naxܿ7ɴN82\[^! p0b^3g9fх9w]((YMOXr' >VcŜL%Huphq?ЉNHt m M]ZΩdyZVh Xley!*\)vEN9I0%[*4dЩsgSTwm|q®ۙ>o)'OL$yD 8p%N,|tp ΟO=cgu.e0 (g"hb ASR!M{i#G^z+BB4L Tp˗իo,Ϳ{3]>"V6e_swXPݑugNP0z}]@L嫌`fe.([@,ibOh0RǪJsC| M ^mxQu)3umC C)i6KI$t3b._uY9}tHHX /9$2[,$.k@5.|Ў64JVf}0[nogS J2)c-tyls”ȣ"NCa+JrD4 (SXŶHYh3*Rb*,(3Zm9tߤ'v3xd4vKN1pΊ\'+u:=3m&~D57>{uuuӍtougddպaT(hK6N1ZsPUaɢj-8ֹpBvAraAְ*F))Fl&k23)XDEH/ |  JF$L;0(D .zjv)bQ Kz,VWc'ee a ]_5ьe#9'C*Y,v)!ץZq6bs,##%1j7nCQb.%C̆'RU ZlV32=..mhn0YMPmׁz%R@}%0 #!x_?"o]tAcFhH )f1rI3g ,W2 `'b )(91ks稼J.btnO'*rK ̞v4()S@IöXjwRj-5ؤ 8Sݸj!'Wojm̨FT !d~f {`#{]ϾBm6<5ݡfS*z7oلLҏ"`/q7EN[0-Ečf^C(ĥ fI( x| _zAf{nFAʡC5#F_]W0  عƚgin|@6h@ ʊeөNHBuUQ,o<q̨zbB$'NK }aq'8ɤa  PyGeYnocq,w0 Մ>j`@. Dc)1DC9@(*}K}Lba߭C&)C װαĉСQb{a `|6,C(H2ͥ TMhތVeֵ6 W/~tgc.h@Xi,`ܭ3 iiN-)!%s8GO0&\.If8p2l֦fd3|F"HD$-dV6t,kxSp"JBVV1( :UZp2Xnw"Wb8X=F[/<5 ɓ'M !6((C7f ZDZ+7bCO-TK"ǼEihy`ܼ3r sBr=7m03p,T0 ,~"'PLobUk+1ds tɒ]R6e Aio2`ʊ3+tf8l攥#H57dtI걣s"gx E58[ .I`>$Q/]1HQR4敬-`j馛\%vYl \NG=0':2ȍ'G<\ԫ2fۑc1f >Abd:VUJSTeژΘ=VL I)k`u{v܏?0u vJI |:tjk)!F 7IZL"#MΆs{N7jI }Pь!"0YId1 &Դ\oV7̝o(Q9&P{%1քӚ4If,ukmKk̜Stڳ WTdyrG41dg˜TNF`yH>xFB[PV$|!-)#<ښO@]{m:::rsП6U,lG4}o`pp:x*F|pa[DA@#dH 5u? m 5l1YTDDVR)dvd{myG󬪉ӊ Q &Dݡhn2 jFoVΘmʘdLw!,HEy4鑣 t1)$uAk|b:w;l@)柾٧A/9pꡃP k@ca^NYEJ%.:l7>s9j#$7ȬĴA)E#Vi1 6) 8ÝƊ^^%]36 "JXEacͧL e2Yu6،PW$ʼn]MMk-2kQ,VlTL4# [-X.@㐑4a<R@94̑l*fFɒ2Кzra}[!k(4>E"`kG.,ā6vwh'`1dnFGv6B#3.Ecbo;z`-Efcp)$ / 8tFk>n\g}6,D4^?tXAfRi0dCW&ohGcGp223[Z Lkd Lz Ҹۏ)XExg1>Q)+f4"Ry%E)0QMf+q9v _Ò@H XȴQPmtMWT1TFfgy8ҼM:N$ M`F]1 1&ZYf1AI@ӵ.$PKKTwc/on E#@;ć= ԥ$䷿ R+Tee%< ܢL:ߡ"1Kz$\^ݏa*K{d7Ԥj~ %Y7 fKw.c  ^wmT@EP|?f]ظl0By\L 25^ǐ!~ܣ>z[`2/˧<^sjv .FSN;h fRBZ 7+5kP.k]I[@J`Ǎ1b$I(Foe訑7z36`AҨ?l좬,"܉XqƬ1,  I\vGu;7k޴߿ Tafn Ƃuo@uI *.` ` CϐSE:uDޤ2(h%-&O9ᒋ/>}>OTU::<4nؿ=CO944[Rw$ڋQg/C@7FȯS&]r/7eobb #M X5fxVJRur$M *n69t[FUJ]/}oIGCkqVnqf^=thΝl02Mq(4?xG@P4_%, ?kQ22!e.+o庍-t)]p>QD4h2mknA_Obpg kRCO1Vڹ3q 啕4kIn.8Zߓ'M&5WG?k@Ikgr@BP::-Ad͊W3̈E J`2YI6Y4c9:(Т&r7Lno("3) NCA!st#8ˡX"H>'iɘ^Fo`r^#%c2(,$z1ݳ{kW`0o&/ PTpPpC5Mɡ#͞/Bi(M)Si"I2(#hHnd cMXR._о8R-"yL_@MôH"hŰ*>Gx}tʅ%hW!G ЯxID:tb`ا &XZ#!x Ș!xـRxGDFY WiwH#")i7WQaM2ݲvփΚb<*.'N:&:E E.6A@ׁ[Mϡ$-ef6xx }$ɊY8$D tH2DΑ(GUOG}O0\ `pF!ic3vյ~ _c"36yd@Wڃ1 ! Dž@Ss*fܻcݦu0vgu5N9RHngM >ys@ ȇzBq*#`R:.\V^-]&p?6:NiPhFTM2j0{jn6T?˲>VdWN1o`-ApYǑ7͖ ''b2l@K';lԷ>tͥ S[PѢD;"6 z ܧs 1(u1)NijƟvlpr\&  آP[*0ǎKm$ caI=|IJǝ2ؙBg{_fr)EM模K0bê gf Yh$h#AH_V{ւDY0bu,PweG ڌ| n$S(cOU/=- _]R_b9ӳoJ\z%QNAr8߬Xx1c,%N4 H,NQMP2Ԇ7/ '=㯽ڼ?sUE\+gb 6ZlGx};AnA0n[H\\Z,!/) i5KYB$ RYpgP0ꎽAسU?X{@^ym /ssdEZ $ ܻСC'|_пDauۧNiƤ&0 1Sos;܉(g>￉v2͉ƃj0/tD]{UQG[ڗ7lY?QZ"d HM̄`_cBsY;: h(G5VGUYЈF%+7gʔi S=OĢKC6"G#wAgykA,N'-V*#XMнd Ϣ  hua gxgn J@8\}"&:| XH  iclrbA:i9'd F|?<JfU&A8gԈQlq3ousEg&R6S_/Y,Pt?Gv_+s#g!!-Ma5}uکl1{8V]}JEIQT?ծZjC~0pt1PEEQCʪʐCZ櫮ڛYQXitWTP{lۡB;*qA3 2$DҎ('(' u‘XwcG#dEI3Ѣ$@NEt4%唙t6rSϞYq( K֬ᱧ߰y123(iWVW` SNe$fXM{o=_Јe}P2WVj>D;rIM% vYp|ʊ*֭7iJ1~zs{<:myak 4d⧕WVRn4 韃{'TU^h*tCc(}Δ,$ F(g'$IK) !{,vҜhUf|iNEe<sHC7L.0v8xEbky9 ЈNF̜+ŀl$zXv1Gi_MkBi ˜q}ƢLN^.:tv!to,Dew:=ݏ=8:{ٷ7z欌iXNsSiT*DR EqFȌtRA+Ts1IF7.;)@ N D6}&!|0nDdv*_v *8DCd e<-V Zж=g/G!w0Mi"B ۑRAK`ni '￴ѿzC/O vNnƟ7Q=z4P"f>x먻͏1j/FTqmݭ4d\YW9ن*b?%˚DMJM6eI3#~-/8`s9ƍA鄏D[,˖|$7]8S0eIjDvKIam tѢEh!F&#{ܕR9e+z̽iNnfK^{ںx޽++&0eY*ɩ,;z7?PC}WkM28>ՓAAi 2g)BI KFFG dg~_u+g{Nm |4=ݗUR^<|{vW_CRկ_yuD0hRPϗ_~U<4zЗC98dx:΁FKhK,71hv% 9sGR_TXRԂ0_jrCnӃzm_yO5V$&HRt,k:aﮭ[dhzbAQƜLAl6 2Rh%tYEi)ZV^5?Qa}Z+Us懵yi\\pE῿ݟЊ}$='=xl4lM*0/X0z8 f<z\@.\8;"} ٴw_Y Akcoo LP%2*X$0wҳ2 qVΒ_v饋/D!a hkCȖ\"n@r=Tevl Zv* 0Zv=bN|~HX|Txǜ1-__;b7{-VF ow 6̍Η '84F>?UXR t-Z p =]CݛݠKI7Lokl;.RҢ?oGkqWJEyUL[(jkGNmfvoy֤YVomqǨE=yY^v%jF ϡLŎC)v^ֵvS׼@{?ٞ.)(j'Xkr,w ?X璓c=ݿ~?;jLV""!$.ͻ\9[8N <#ofǞ-?lALdeA C.+,]O5=c "F H}dR|J{\mN8qϫs;/.[|tTb FA#~N75ٸDFN"'?Ń<lYkR+|eyT4wU*4tܝ7rd3DZdDqNPw> 8l#5uWoƑUCm~bj9Plq}lZww!g2ĩ%|5&I*'*M]>3N݅Vkxɵ+U@G`,uǎЯLd(Nq3 l'$y( fvSڹEuKnGo=ԵbpWXs9nj7(3"d椩'iDPq9h3h]w-HTlq?;ԻSV,Z_:)Aס{;Ӽꫀ}./\~Y778 \tTI@cG{;dIv1[߿n3gϾ+a%AOH?UّٙP/,9Mwzeˇܺm,^x$nv${o?oـ-&NWPu33W#vvWZqNpPuACKPr>[n [Zh$= ! 3GBѱD1D4+WPjoa-8ON>HlPG[{w1Qᵅ>^JR ]]9'~}Fm-t- .g@tOAv/㣰VyYeR^ӡi4KZ" WO=ẋ<3_}&;x+rdS8@쳥'=a pB5Aj*!o/z 'l AqY~fg^ KkסV։B\ZsO=TWg!b2h7rЮ-;B]!Enoj0omX8 6i"[5[~\hj;ysVEA"RtlAOjg=#aCēSՂ`+.|ڵ.?!s28yNf82U{9Fyriopu>s;xVWKjg;z8O|cvn/ګF mTv{n$|+F7 L.Ona1&O!"*FtgiLQƁ*3[+ ;02DHoNf @!i3gw du/qIe:GE0V^~֜CҙeGӞzWx}Hxcޠ lv@@]$Qu@R޻N/:.رD6$+;[\uO<gBFHSZdKV\f):>v7mZҋ.^|GϹAF]fEPL4|Era8稛GsECG@}VPٵNA`kyrSDd=l@Fceg4>cC[5_-Ɏ>?Q'>j,Y]{u8￿A= ƅXGЯ >tY@Δc?ӗ.0$h]ZpP9lhBdl;Z;nǠC;N;cXQq!+;bO8_~J W6C`](Ddھ 62G–Bs~g@-Fd 5o=&z,w?}c?=д#ɅIDzX`c/:4W=BzwٹgϾ֦@%8-h=cƌ&AhXmI#KI=LcAm$JO Zh\Bc9 \FĒo}t\7lhij[~p@/+*"Fy;rHay kRX"-} Qߏc 01ȴun"`4YhRQկ"FI;$BFlAbXOęL皍b?Gc="Z(utp%uv;h D۽c62+X qq Jへ |?c -܏ A7ЧG#FG_:Xcm~ ,t ZH>zk/u%ջCU$2C@*o#" gSikz:b=ta=._!}›[h $Ji04]#IbI ;~hG}6)>@Gh[+ȣJXZNuX ҘK~sotpOpQުA?׾_V>ͽI#6aq-Rs5IENDB`^ 02 0@P`p2( 0@P`p 0@P`p 0@P`p 0@P`p 0@P`p 0@P`p8XV~_HmH!nH!sH!tH!@`@ NormalCJ_HaJmH sH tH DA`D Default Paragraph FontRiR  Table Normal4 l4a (k (No List rr IStyle17:V0f 4$UDVDJOJ " msolistparagraphdd[$\$ZOZ " msolistparagraphcxsplastdd[$\$^O"^ " msolistparagraphcxspmiddledd[$\$:*@1: " Endnote Reference4B4 3kHeader  B#BQB 3k Header CharCJaJmH sH tH 4 @b4 3k0Footer  B#BqB 3k0 Footer CharCJaJmH sH tH PK![Content_Types].xmlj0Eжr(΢Iw},-j4 wP-t#bΙ{UTU^hd}㨫)*1P' ^W0)T9<l#$yi};~@(Hu* Dנz/0ǰ $ X3aZ,D0j~3߶b~i>3\`?/[G\!-Rk.sԻ..a濭?PK!֧6 _rels/.relsj0 }Q%v/C/}(h"O = C?hv=Ʌ%[xp{۵_Pѣ<1H0ORBdJE4b$q_6LR7`0̞O,En7Lib/SeеPK!kytheme/theme/themeManager.xml M @}w7c(EbˮCAǠҟ7՛K Y, e.|,H,lxɴIsQ}#Ր ֵ+!,^$j=GW)E+& 8PK!Ptheme/theme/theme1.xmlYOo6w toc'vuر-MniP@I}úama[إ4:lЯGRX^6؊>$ !)O^rC$y@/yH*񄴽)޵߻UDb`}"qۋJחX^)I`nEp)liV[]1M<OP6r=zgbIguSebORD۫qu gZo~ٺlAplxpT0+[}`jzAV2Fi@qv֬5\|ʜ̭NleXdsjcs7f W+Ն7`g ȘJj|h(KD- dXiJ؇(x$( :;˹! I_TS 1?E??ZBΪmU/?~xY'y5g&΋/ɋ>GMGeD3Vq%'#q$8K)fw9:ĵ x}rxwr:\TZaG*y8IjbRc|XŻǿI u3KGnD1NIBs RuK>V.EL+M2#'fi ~V vl{u8zH *:(W☕ ~JTe\O*tHGHY}KNP*ݾ˦TѼ9/#A7qZ$*c?qUnwN%Oi4 =3ڗP 1Pm \\9Mؓ2aD];Yt\[x]}Wr|]g- eW )6-rCSj id DЇAΜIqbJ#x꺃 6k#ASh&ʌt(Q%p%m&]caSl=X\P1Mh9MVdDAaVB[݈fJíP|8 քAV^f Hn- "d>znNJ ة>b&2vKyϼD:,AGm\nziÙ.uχYC6OMf3or$5NHT[XF64T,ќM0E)`#5XY`פ;%1U٥m;R>QD DcpU'&LE/pm%]8firS4d 7y\`JnίI R3U~7+׸#m qBiDi*L69mY&iHE=(K&N!V.KeLDĕ{D vEꦚdeNƟe(MN9ߜR6&3(a/DUz<{ˊYȳV)9Z[4^n5!J?Q3eBoCM m<.vpIYfZY_p[=al-Y}Nc͙ŋ4vfavl'SA8|*u{-ߟ0%M07%<ҍPK! ѐ'theme/theme/_rels/themeManager.xml.relsM 0wooӺ&݈Э5 6?$Q ,.aic21h:qm@RN;d`o7gK(M&$R(.1r'JЊT8V"AȻHu}|$b{P8g/]QAsم(#L[PK-![Content_Types].xmlPK-!֧6 +_rels/.relsPK-!kytheme/theme/themeManager.xmlPK-!Ptheme/theme/theme1.xmlPK-! ѐ' theme/theme/_rels/themeManager.xml.relsPK] X6  ***- '^#P)05:pu}} "$&')*,./1346;<@ $/5:+|}}!#%(+-0257?A/%%%X6X $&-!8@0(  B S  ?_ednref1/%Y6%Y6JKRSV^efnu  # $ , - 1 2 5 6 > ? G N U V [ ] b c f g n t y z  6 7 A B {  o p q w         ' ( ) . I O b c !")OYZabikopxy"#()/R^_cntu4?FGKQ\mux~ "#*+2378<=EHLMXY\]hiopu K 67BCNOXYjvDEkl?@%/OUaklxy|} !'(/178DNWX\]jkpq{|  "7]^_hPQR[ a!d!z!}!!!!!""-#/#####$$$$$$ % %%%%/%%%%%%%%%%N&P&y&&&&((( (#($(t)w)z){)))**7*:*;*C*D*M*N*V*W*`*a*e*f*p*q*z*{*****************++ + +++++ +!+.+/+:+;+B+C+M+N+T+X+d+e+j+k+t+u+}+~+++++++++++++++++++++++++++++++, , ,,,,,!,",,,:,A,B,F,G,L,M,V,W,Z,[,g,h,p,q,u,v,y,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- --#-$-0-1-5-6-=->-G-H-K-L-R-S-_-`-f-g-l-m-q-r-u-v-{-|------------------------------. . ...... .%.(.-...4.5.A.G.N.O.U.V.\.].b.c.m.n.u.v.}................................../ /////"/#/,/-/0/1/7/9/=/>/G/I/L/M/Z/[/^/_/f/i/t/u/z/{/~////////////////000000*1216171@1B1L1T1\1a1h1i1n1o1u1w1~111111111111111111111122!2%2C2G2W2]2t2u283<33394<4E4F4M4N4T4V4a4c4h4i4v4w4~444444444444444444+5,5.5355555555555556666#6,6,6.6.6/6/6162646567686V6Y6*cpJKwxwy")~()FGghtu  $%67DE [ b 6 7 A B { o p     ' ( I O b c 4V\~ K 67jkDE?@!N67]^PQ a!!!!""-#.###$$$$$$ % %%%%%%%N&P&w&x&&&((#($(t)w)))**7*;*****+++++u,v,y,--v../022]2t2u293T3e333T4a444444+5,555556,6,6.6.6/6/6162646567686V6Y63333333333333333333333333%17844444444,6,6.6.6/6/6162646567686S6Y6%17844444444Y6L&3= |3RgL~x+yRik3kHoTT; I,6.6@b!b"b*b+b,b0b1b2b3b4X6`@`$`P@`,`\@`6`8`t@`>`p`r`t`@UnknownG*Ax Times New Roman5Symbol3. *Cx Arial;WingdingsA BCambria Math"1hK&0. b. b!466 2QHX ?" 2!xx KEPEMIMPINAN usercib    Oh+'0`   ( 4@HPXKEPEMIMPINANuser Normal.dotmcib4Microsoft Office Word@ @@Fd .՜.+,D՜.+,P  hp  Microsoft Corporationb6 KEPEMIMPINAN Title0 8@ _PID_HLINKSA^)Thttp://us.mc1106.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=1266726460&.rand=9ee1ijof36sso_edn1  !"#$%&'()*+,-./0123456789:;<=>?@ABDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ[\]^_`abcdefghijklmnopqrstuvwyz{|}~Root Entry F.mdData Ch1TablexNWordDocument .SummaryInformation(DocumentSummaryInformation8MsoDataStoremdpbmdDFUUFA==2mdpbmdItem  PropertiesUCompObj y   F'Microsoft Office Word 97-2003 Document MSWordDocWord.Document.89q